kata cinta & persahabatan

Selasa, 19 Januari 2010

1.) Persahabatan itu bukan terletak pada banyaknya pertemuan.. Bukan pula pada manisnya kata2... Namun persahabatan itu terletak pada ingatnya seseorang terhadap sahabatnya didalam doa..
(sumber : siwa my bestfriend ^_^)


2.) SahabatQu jika ku jatuh nanti, bantulah aku tuk bangun, obati lukaQu dan hapus air mataku.. Jika ku bersedih, tersenyumlah untukku dan tunjukan bahwa kamu akan bahagia untikku.. Tapi jika aku mati, janganlah menangis..janganlah kecewa dan janganlah terluka karena jika kamu menagis aku takkan mampu terbangun lagi untuk menghapus air matamu dan menghibur kesedihanmu..
(sumber : ayu my bestfriend)


3.) Tahukah kau... bahwa jarak terjauh bukanlah antara bumi dengan langit... akan tetapi... saat kau berada didekatku... dan kau tak pernah tahu bahwa aku mencintaimu...

dan saat terperih bukanlah bila kita putus cinta... ataupun karena kecewa... tapi saat kau tahu aku mencintaimu... kau berlari menjauh dari cintaku...

apa yang harus kuperbuat wahai manisku...
membiarkanmu mengetahui keberadaan cintaku...
dan hingga kau berlari menjauh...
ataukah tetap kusimpan segala cerita tentang cinta... hingga waktu yang menjawabnya...

andai harap dapat menjadi pinta...
tentu cinta bukanlah angan belaka...

4.) Ku pernah terjatuh ketika dunia mengambil sang penopang langkah hidpku, bukan untuk sekejap tapi slamanya. Aku mncoba bangkit kembali,
menyeret langkah ku diantara jalan yang berliku dan ketika aku mulai rapuh, kau datang untukku, memberi bahagia untuk slamana,,kasih jangan pernah tingglkan aku,karena aku takkan mampu hidup tanpa cintamu karna separuh hadup telah tersimpan dlm hatimu,,,

5.) Mencintai berarti menghargainya dan membuatnya
merasa puas menjadi dirinya.
Hargailah kekasihmu sebagai pribadi yang istimewa .
Buatlah hatinya selalu berbunga-bunga dengan pujian
dan kekagumanmu padanya.
Jangan pernah merendahkan dan menghinanya , meskipun
dalam konteks bercanda.

6.) Cinta??
mungkin bagimu hanya sebuah kata tanpa makna...
mungkin bagimu hanya cahaya yang bisa padam...
mungkin bagimu hanya gairah hidup...

tapi saat aku tahu makna cinta yang sesungguhnya..
aku tahu bahwa cinta adalah nafas dalam hidup..
saat aku bernafas...
saat itu pula aku mencintaimu..

0 komentar: