10 tipz nemuin cinta n ngejaga y

Selasa, 19 Januari 2010

1. Jangan jatuh cinta dengan seseorang yang sangat berpotensi. Terlalu banyak co dan ce yang memilih teman atau tinggal dalam hubungan dengan harapan bahwa orang lain akan berubah.
Jujurlah dan jadilah diri sendiri dan bertanya: "Dapatkah saya mencintai orang ini dengan cara yang sebenarnya dimana mereka sekarang tanpa harapan untuk berubah?" jika ngga, carilah yang lain.

2. Jangan memusingkan nafsu birahi. Dalam perasaan yang terburu-buru, orang melakukan hubungan seksual akan menciptakan suatu keintiman yang salah, yang akan menuju kekecewaan.
Sisihkan waktu untuk menciptakan hubungan emosional yang asli dan membiarkan hubungan seksual yang penuh gairah tumbuh.

3. Jangan mengabaikan keputusasaan untuk memiliki suatu hubungan. Misalnya, jika dy membuat suatu pernyataan seperti "Saya ngga melaksanakan komitmen dengan benar," Percayailah dy.
Tanya pada diri sendiri, "Apakah orang ini bersedy secara emosional dan situsioanal?" (Orang cenderung untuk menghabiskan waktu untuk hobinya kemudyn baru pasangannya).

4. Jangan mengasumsikan teman Lo secara "fisik" mengetahui apa yang Lo inginkan dan butuhkan.
Bertanggung jawab untuk mengungkapkan perasaan Lo dan saling membutuhkan satu sama lain. Ini akan menghindari konflik dan hubungan emosional yang dalam dyntara Lo.

5. Terima pasangan Lo apa adanya. Ketika pasangan memasuki tahap bulan madu, mereka sering merasa puas satu sama lain.
Teruskan untuk melakukan hal romantis satu sama lain dalam setiap hubungan, ngga hanya di tahap awal. Misalnya, buatlah "date night " sekali seminggu.

6. Bersikaplah empatik terhadap pasangan Lo. Sisihkan beberapa saat rencana Lo dan perhatikan pasangan Lo untuk memahami pemikirannya. Memahami dan mensyahkan perasaan pasangan Lo ngga berarti Lo harus setuju dengan mereka. Jika ngga hal ini berarti Lo harus menyerahkan pada kebutuhan Lo sendiri. Sering kali, perasaan memahami akan berarti lebih untuk pasangan Lo dibanding menjadi benar atau memenangkan pertarungan.

7. Fokuskan pada apa yang Lo sukai dari pasangan Lo dan apa yang telah mereka lakukan dengan benar- alih-alih tentang kesalahan mereka.

8. Kekasih Lo kembali. Orang yang mencintai Lo kembali. Lo ngga akan terlibat dengan seseorang yang akan mencintai Lo.

9. Lo ngga merasa Lo berjalan dytas kulit telur. Jika Lo memiliki perasaan yang kuat dalam perut Lo, itu bukan cinta, melainkan Lo mencoba untuk mendapatkan persetujuan.

10. Hubungan yang sehat akan meningkatkan penghargaan diri.

0 komentar: