Cinta Mulu.........

Rabu, 28 Oktober 2009


1.Mencintai bukanlah apa yg kau lihat, tapi apa yg kau rasakan, bukan bagaimana kau mendengarkan, tp bagaimana kau mengerti, bukan bagaimana kau melupakan, melainkan bagaimana kau memaafkan

2. Aku gak berharap utk menjadi orang yg terpenting dlm hidupmu..karna itu permintaan yg terlalu besar bagiku..aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau melihatku..kau akan tersenyum & brkata..“kamu akan selalu menyayangiku…”

3.Aku memiliki sepasang mata, tp tdk dapat selalu melihatmu. Aku memiliki sepasang tangan, tp tdk dapat selalu melindungimu. tapi aku memiliki sebuah hati, yang selalu berdoa untukmu..

4. Jika mata adalah cahaya maka hati adalah permata,saat bahagia merona maka tawa adalah warna,jika senyum adalah ibadah mungkin cinta kita adalah anugrah..

5. Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

6.Mencintaimu adalah hal yang berharga bagiku, walaupun nantinya kau akan meninggalkanku, aku tetap mengenangmu bahwa kau pernah hadir di hatiku.

0 komentar: