cara hack facebook dengan keylogger

Kamis, 22 April 2010


sebelum anda membaca artikel ini..saya cuma mengingatkan,saya menulis artikel blog ini cuma hanya ingin berbagi2 ilmu dengan anda.bukan untuk mengajari anda yang tidak-tidak.

okeh sebelum nya perkenalkan nama saya riski,sebenarnya key logger ituh ada beberapa macam.key logger yg ingin saya rekomendasikan adalah key logger yg bernama douglas.

*apa itu key logger

key logger adalah suatu software yg berfungsi untuk merekam kegiatan keyboard

*cara pemakaian nya gimana mas

pastikan dulu siapa target anda

contoh:PC kantor,PC pacar anda, PC selingkuhan anda,DLL hehe

*mari kita beraksi :

1.sebelum nya anda harus download software ini,untuk di install di PC anda.
bagi anda yg belum download silahkan klik link ini :


http://www.4shared.com/get/268719197/1c9add29/KeyloggerDouglas.html


2.setelah di download akan ada 2 folder, Folder DOUGLAS_EN dan Folder DOUGLAS_ES .
pilih yang DOUGLAS_EN

3.setelah anda buka folder DOUGLAS_EN,di situ terlihat ada 7 file.pilih yang install.exe (pastikan anti virus anda dimatikan,karena akan terbaca nya sebagai file virus.tpi tenang ini bukan virus !!!!)

4.setelah anda klik file install.exe,anda akan diminta untuk memasukan password..masukan password yg anda sukai,pastinya yg gampang di ingat donk..

5.setelah ter install,tinggal cari korban deh

contoh: reno lagi curiga sama pacar nya yg namanya shinta selingkuh,kemudian si reno menyuruh shinta login di laptop yg reno punya.akhirnya si shinta menuruti kemauan si reno..stelah shinta login,shinta sakit perut dan mual-mual pingin muntah(hayoo kenapa tuh !!) akhirnya si reno pun mengantarkan shinta pulang kerumah untuk istirahat.setelah reno mengantarkan pulang shinta,akhirnya pun reno melancarkan aksi nya untuk MEMBAJAK FACEBOOK si SHINTA hahaha..reno pun membuka software tersebut dengan cara pencet CTRL+ALT+SHIFT+F9,selanjut nya reno pun meng klik menu READ INFORMATION.

APA YANG TERJADI ?

HANYA RENO YG TAHU HAHAHAHA,dan kemudian ke esokan nya reno memutuskan hub.nya dengan shinta,shinta pun mejawab: "dasar laki-laki tidak mw bertanggung jawab,ma cuma enak nya aja".
di balas dengan retno : "dasar cewe gatel,siapa suruh selingkuh"

begitulah akhir cerita nya ,selamat mencoba ^_^

0 komentar: